Jumat, 31 Mei 2013

Home » , » Dakwah Dari Merapi Hingga NTT

Dakwah Dari Merapi Hingga NTT

Kami mengundang Bapak untuk ikut serta dalam amal shalih sumur air ini, manfaatnya utk 1800 muslimin fuqoro walmasakin yang dihimpit dominasi Kristen NTT

 
Sekilas info saja untuk Pembaca, sebagai laporan. Mohon maaf jika kami belum mengirim laporan atau email.

1. Alhamdulillah dari doa dan dukungan Bapak, kami di masjid desa, Jrakah Selo Boyolali wilayah Gunung Merapi.

Penduduk di sini mengaku pada kami, mereka jadi Islam setelah erupsi Gunung Merapi 2010 lalu. Kami sedang membantu mereka saudara-saudara kita untuk meneruskan masjid ukuran 8x7 m2, agar mereka segera punya masjid.

2. Insya Allah untuk Temanggung, kami buat Training psikologi pendidikan pada 2 Jun 2013 kami datagkan ust HM Budiyanto, Trainer Nasional Metode IQRO, beliau selalu setia membantu peningkatan SDM Guru Ngaji di pelosok, sejak 2005.

3. Untuk mulai pengeboran sumur air bersih di Selamo NTT, kami perlu biaya Rp.8jt (biaya angkut kapal, dsb) dari Rp 75 juta yg dibutuhkan.

Kami mengundang Bapak untuk ikut serta dalam amal shalih sumur air ini, manfaatnya utk 1800 muslimin fuqoro walmasakin yang dihimpit dominasi Kristen NTT. Semoga Allah SWT karuniakan sehat wal afiat, kebahagiaan dan limpahan hidayah dan rizki kepada Bapak sekeluarga.

Terima kasih jazakumulloh khoir, Waris dkk


MAFAZA ONLINE PEDULI adalah dana yang dihimpun dari pembaca. Digunakan untuk membantu dakwah Islam di sekitar Gunung Merapi yang rawan pemurtadan. Mari bersinergi,

Kirim bantuan Anda melalui Bank Muamalat Norek: 0208967284 Atau Rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 069 703 1963. a/n Eman Mulyatman

Laporan akan dimuat website www.mafaza-online.blogspot.com Setelah transfer kirim sms konfirmasi ke 0878 7648 7687 Dengan format: Nama/Alamat/Jumlah/Bank/Peruntukkan: Dana Dakwah Maaf kami tidak terkait dengan Ormas atau Orpol manapun!
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Mafaza Online: Dakwah Dari Merapi Hingga NTT . All Rights Reserved